3 Kiat Sukses Bisnis, Jangan Hanya Bisa Produksi tapi Tak Mujur

3 Kiat Sukses Bisnis, Jangan Hanya Bisa Produksi tapi Tak Mujur

JAKARTA – Pada bisnis, proses produksi merupakan peristiwa inti yang harus dilakukan secara maksimal. Produksi bisa dikatakan jadi inti dari sebuah bisnis merupakan proses paling awal dalam aksi jual beli.

Seperti mengutip dari buku “Kiat Sukses Bisnis, Kiat Sukses Kerja” oleh Ichsanudin, Jakarta, Rabu (12/8/2020), berikut merupakan kiat-kiat sukses usaha produksi:

  Baca selalu: Bisnis Menggiurkan Budidaya Tanaman Porang di Tengah Covid-19

1. Bisa melaksanakan atau produksi

Pada bisnis produksi kuncinya merupakan bisa membuat produk dengan keunggulan tertentu. Ada keunggulan, ada keunggulan atau keistimewaan dibandingkan dengan produk sejenis yang dibuat oleh kongsi lainnya.

Bila produk kita di bawah kaki, mutunya rendah, teknologinya rendah tanpa berharap produk kita akan dibeli orang. Maka pada bisnis penerapan harus kreatif dan selalu mengabulkan inovasi terus menerus.

Baca juga: Bermula sejak Menjual Barang Orang, Ini Spion Sukses Bisnis Keripik Pedas

2. Bisa menjual atau terdapat market

Setelah bisa membikin atau membuat suatu produk tentunya yang harus dipikirkan sebelum membikin adalah apakah ada marketnya ataupun apakah barang yang dibuat itu bisa dijual atau tidak, mampu menjualnya atau tidak, karena buat apa kalau bisa produksi tapi tidak bisa menjualnya.

Loading…