4 Cara Simpel Menata Kamar agar Tak Membosankan

4 Cara Simpel Menata Kamar agar Tak Membosankan

JAKARTA – Kamar tidur menjadi lupa satu ruang favorit tiap individu. Pasalnya, kamar tidur merupakan dunia pribadi masing-masing untuk beristirahat.

Sebagian besar periode biasanya dihabiskan di dalam daerah tidur saat mempunyai waktu dalam hari libur. Tentunya, kamar terbaring harus dibuat senyaman mungkin. Supaya, waktu tidur dan beristirahat serupa lebih optimal.

  Membaca juga: Ada PSBB Jarang Hangout, Yuk Tata Meja Makan Biar Serasa di Resto

Oleh sebab itu, mengutip buku Interior Hunian Elegan karya Astrid Kusumowidagdo, Jakarta, Senin (10/8/2020), perlu adanya perubahan-perubahan agar tidak selalu bosan dalam kamar. Berikut cara-cara simple agar kamar pasti trendi dan tak membosankan:

1. Perbarui linen

Bedcover atau selimut secara bahan patra dan warna fresh tentu akan memberikan suasana bertentangan di kamar tidur. Pada era waktu penggantian, perhatikan pula iklim upholstery lain yang digunakan supaya terlihat lebih menyatu.

  Baca juga: WFH di Kamar Tidur Bikin Enak, Begini 4 Cara Menatanya

2. Penukar warna dinding atau wallpaper

Berikan sentuhan atau kejutan pada warna dinding kamar dengan cat atau wallpaper dengan patra dan jalinan yang berbeda. Atur warna & corak sesuai hati ya biar semakin nyaman dihati.

3. Ganti pernak pernik

 

Aksesori dan pernak-pernik adalah salah satu item dalam dunia tidur yang paling mudah untuk diganti. Pilih aksesoris yang pantas dengan model tren terbaru, sehingga suasana interior kamar tidur jauh dari kesan monoton dan memasukkan tren.

4. Berikan sentuhan aksen

Intonasi dapat berupa aksesori yang fungsional. Contohnya seperti lampu duduk, pajangan meja atau berupa askesori dekoratif layaknya foto keluarga.

(rzy)

Loading…