5 Cara Buat Kamar Tamu Jadi Nyaman, Siapkan Pola dan Bunga

JAKARTA – Para pemilik vila tentunya akan memberikan besar yang nyaman kepada mereka yang berkunjung kerumahnya. Tak hanya untuk mereka dengan bertamu untuk sebentar, namun juga untuk mereka yang ingin bermalam.

Benjamin Franklin mengatakan kalau setidaknya untuk memastikan tamu yang tinggal atau bermalam merasa nyaman, tuan panti perlu memberikan jamuan serta perlakuan yang terbaik. Untuk melakukan hal itu, oleh sebab itu perlu untuk menata kawasan untuk tamu yang singgah untuk bermalam.

  Mengucapkan juga: Ubah Kamar Terbaring Jadi Ruang Kerja, Siapkan Meja Multifungsi

Dilansir dari House Beautiful, Rabu (21/4/2021), terdapat 5 cara sederhana yang bisa diterapkan untuk menyusun kamar tamu menjadi sejuk untuk ditempati. Cara sederhana tersebut diuraikan sebagai beserta.

satu. Pasang Cermin

Gantunglah cermin tumbuh agar tamu bisa tahu penampilannya dengan mudah. Kaca yang besar juga mampu digunakan tamu tanpa menetapkan mengeluarkan cermin mini dengan berada dalam kopernya. Selain itu, cermin ini bisa membuat kamar tamu dengan kecil terlihat menjadi luas.

  Baca juga: 5 Flora Hias yang Jadi Tren di 2021

2. Pindah Sudut Ruangan

Jika tidak mempunyai ruang tamu yang sesungguhnya, makan manfaatkanlah sudut pada sebuah ruangan untuk tamu yang bermalam. Cara dengan bisa diterapkan dengan menyusun tempat tidur yang seolah-olah menjorok masuk ke di dinding. Lalu, jangan kurang sediakan rak untuk meletakkan barang dan buku-buku agar tamu bisa membacanya.

Namun, Gil Schafer mengatakan bahwa memanfaatkan ujung ruangan bukan hanya merancang bantal atau pun ujung baca, tetapi maksimalkan keberadaan furnitur lain untuk menyerahkan kenyamanan bagi tamu dengan bermalam.