Jiwasraya Sodorkan 4 Produk Baru, Konsumen Memang Mau?

Jiwasraya Sodorkan 4 Produk Baru, Konsumen Memang Mau?

JAKARTA – PT Asuransi Jiwasraya (Persero) resmi mengumumkan rencana restrukturisasi polis pada hari tersebut. Dalam restrukturisasi ini, perseroan menunjukkan empat produk baru kepada para pemegang polis.

Eksekutif Utama Jiwasraya sekaligus Ketua Awak Koordinasi Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya Hexana Tri Sasongko mengatakan, program Restrukturisasi Polis Jiwasraya dibagi ke di 3 tahapan yang dimulai daripada Pengumuman, Sosialisasi, hingga tahap Penyudahan Polis Baru atau closing. Di tahap pertama atau tahap maklumat ini.

Baca Juga:   Restrukturisasi Jiwasraya agar Tak Wariskan Kerugian ke IFG

Dalam pengumuman ini semesta pemegang polis Jiwasraya diharapkan mampu melakukan registrasi data yang nantinya data tersebut akan digunakan Tim Satuan Tugas Restrukturisasi Polis Jiwasraya pada saat melakukan sosialisasi dengan menjadi tahap kedua dari pelaksanaan Program Restrukturisasi Polis Jiwasraya.

“Izinkan saya sebagai Pemimpin Tim Koordinasi Percepatan Restrukturisasi Jiwasraya mengumumkan secara resmi pelaksanaan rencana restrukturisasi Jiwasraya pada hari tersebut, ” ujarnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (11/12/2020).

Baca Juga:   Jiwasraya Umumkan Program Restrukturisasi, Pemegang Polis Wajib Baca

Sementara itu, Ketua Tim Solusi Jangka Menengah Jiwasraya Angger P. Yuwono mengatakan, dalam program percepatan restrukturisasi ini, manajemen menawarkan empat produk baru sebagai ganti daripada produk asuransi di Jiwasraya. Mula-mula, Program Tata Masa Depan atau JS Tampan.

“Kedua, Program Manfaat Bertahap atau JS Mantap yang diperuntukan bagi pemegang polis retail pembayaran premi sekali lalu. Ketiga, Program Manfaat Bertahap Berlebih atau JS Mantap Plus buat pemegang polis bancassurance.

Di dalamnya termasuk pemegang polis JS Saving Plan. Dan lalu yang keempat adalah Program Keadaan Tua atau JS PHT yang diperuntukan bagi pemegang polis asuransi jiwa kumpulan atau korporasi.

“Untuk bapak ibu yang telah setuju dengan penawaran agenda restrukturisasi ini, polis lama dengan bapak ibu miliki akan diganti dengan produk baru tersebut, ” jelasnya.