Mau Dapat Tambahan Modal untuk Investasi? Coba Jadi Reseller

Mau Dapat Tambahan Modal untuk Investasi? Coba Jadi Reseller

JAKARTA – Banyak cara yang bisa dikerjakan untuk menambah penghasilan tambahan. Penghasilan tambahan ini bisa dipakai untuk investasi.

Melakukan daya sampingan tidak harus meninggalkan order utama. Beberapa cara bisa dilakukan dengan modal yang relatif kecil, bahkan tanpa modal sekalipun.

Baca Juga: Mau Investasi, Tanpa Cuma Ikut-ikutan

Melansir dari buku 10 Investasi Paling Gampang & Paling Damai, karya Joko Salim, S. Kom, SE., Jakarta, Rabu (9/9/2020), beserta beberapa cara mendapatkan penghasilan bunga untuk berinvestasi.  

1. Menjadi Trainer

Menjadi seorang trainer merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Bisa secara cara memberikan bimbingan belajar pada anak-anak hingga mengadakan kursus investasi.

Namun sebelum menjadi seorang trainer, tentunya harus melakoni kemampuan menyampaikan materi tersebut. Tapi, jika tidak memiliki kemampuan jadi seorang trainer, tidak perlu khawatir sebab kalian bisa menjadi seorang koordinator atau event organizer.

  Baca Selalu: Uang Pesangon Jangan Dipakai Kulak Emas, Kenapa?

2. Bisnis Online

Hampir semua orang yang ada didunia ini terang mengenal dan menggunakan internet. Besarnya jumlah pengguna internet menjadikan jalan untuk memasarkan bisnis menggunakan jalan ini.

Salah satunya yakni bisnis reseller. Dalam bisnis tersebut, kita membeli sebuah buatan melalui website tertentu dan secara langsung bergabung menjadi tim marketing dari website tersebut.

Nantinya jika terdapat transaksi yang terjadi melalui alamat website khusus, keutungan akan didapat berupa persen. Bisnis reseller tersebut sangat mengakui, sebab komisi yang ditawarkan minium 50% bahkan ada pula dengan menawarkan komisi hingga 70%.  

3. Asuransi

Bisnis asuransi bisa juga menjanjikan penghasilan yang cukup menggiurkan untuk beberapa kurun waktu. Besarnya uang yang hendak didapat dari bisnis asuransi tersebut lebih banyak sebab tergantung daripada seberapa keras dan seriusnya saat menjalankan bisnis tersebut.

(kmj)