Menaker Ida Positif Covid-19, Netizen: Pasti Ada yang Siap Ambil Alih Lagi Jadi Ad Interim

Menaker Ida Positif Covid-19, Netizen: Pasti Ada yang Siap Ambil Alih Lagi Jadi Ad Interim

JAKARTA – Menteri Ketenagakerjaan Ida Fauziyah dinyatakan positif terkena virus corona atau Covid-19. Namun, belum diketahui sejak kapan Politikus PKB tersebut mengidap penyakit tersebut sejak surat.

Mengetahui, Menaker Ida positif Covid-19, sejumlah netizen pula ikut berkomentar. Dilihat Okezone pada beberapa cuitan yang terlihat pada laman Twitter, komentar mereka tersedia yang prihatin dan mendoakannya cepat sembuh.

Menangkap Juga: Menaker Ida Fauziyah Tentu Covid-19, Gimana Kondisinya?

“A1. Menaker Ida Fauziyah positif COVID-19. Semoga segera segar. Ammin, ” tulis @dulatiff yang dikutip Okezone, Kamis (3/12/2020).

“Semoga Bu Menaker @idafauziyah dan semua yang masih menderita cepat sembuh dari Covid19. Hendaknya virus ini cepat pergi sebab dunia ini, Aamiin #Hensat, ” tulis akun @satriohendri.

Tak hanya itu, ada juga netizen dengan akun Twitter @AbidinM12 mencuitkan tulisan dengan nada sindirian. Dia menuliskan kabarnya Ida membangun corona itu nantinya akan tersedia sosok yang akan menjadi menteri Ad Interim.

Baca Juga:   Menaker Ida Positif Covid-19

Kalimat itu seperti menyindir Gajah Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Karena, Luhut selama pemerintahan Joko Widodo benar kerap dikenal dengan sosok menteri dengan segala urusan.

Jabatan Menteri Ad Interim tetap dipercayakan kepada Menko Luhut. Dirinya beberapa kali menjadi pengganti gajah atau merangkap jabatan. Terbaru, kini dia menjabat Menteri KKP Ad Interim karena Edhy Prabowo mundur dari jabatan tersebut ketika menjadi tersangka kasus dugaan suap.